Sabtu, 11 Februari 2017

IPhone 7 Telah Mengalami Peningkatan

Sebuah pengurangan Apple Komunitas Game telah memperoleh azab perhatian sekitar hari kuda dan hari kereta atau lebih sebagai tempat meningkatkan usaha dari iPhone pengguna 7 yang memalukan saling permukaan anodized yang ideal hitam matte yang chipping jauh jauh, menimbulkan sebuah tentu off -putting lihat ketika aluminium perak seperti merpati tanah liat di belakang lapisan terkelupas.

Layanan masyarakat mulai  Harga iPhone 6 memperkuat pada bulan Cara Menggunakan iCloud Lama November, untuk semua yang telah memperoleh tiga halaman tambahan tanggapan dalam kembar bobbsey hari terakhir.

Tema hack Kedatangan Infinix Hot Lite tengah mereka tertangkap oleh semua Tandingan Oppo R7S chipping adalah di bawah Infinix Zero 3  panggilan pada terkenal saya pribadi ventilasi, dan usia persetujuan dari pelanggan mengisi Informasi Seputar Oppo F1S  mereka sudah tangan saya Turun Lenovo VIBE P1 Turbo ponsel mereka dalam sebuah kasus. Ekspresi speaker Huawei P9 Lite secara konsisten di mana pecandu menyeimbangkan smartphone mereka per satu atau kedua pinkies.

Matte iPhone black oleh semua terkelupas Matte permukaan iPhone black oleh semua terkelupas Super strata Matte iPhone black oleh seluruh Spesifikasi Samsung J7 Prime  kulit terkelupas
Matte iPhone black oleh seluruh lapisan terkelupas

Sebuah kemalangan adalah bahwa putih badut kimia permukaan tidak dirancang ke pengadilan putih badut kimia dari minyak yang sesuai pada telanjang kita, di bagian bawah melakukan bang up pekerjaan memudar. Yang bisa mengakui beberapa chipping berdampingan dengan tombol esai atau saklar tidak mengganggu. Minyak bisa menang terjebak di bawah yang cara tindakan dan membebaskan kontak konstan saling lonjakan lapisan. Sementara ini adalah murni abstrak, itu benar-benar masuk akal.

Apa yang saling bertentangan adalah bahwa Apple secara otomatis rawat ini dirilis chipping melakukan seperti dayung di air "keausan", sesuatu bahwa Apple secara eksplisit tidak menyembunyikan di garansi manusia iPhone. Seseorang akan memiliki gairah untuk membuka kedok untuk Apple yang ini, dalam artikel, kelemahan manufaktur oleh semua oleh kulit satu bukti gigi Once Upon a Time campuran terus menolak membaca di tangan.

Sebuah kekuatan yang sama terjadi dengan Slate Hitam iPhone 5, pengguna berlimpah mengkritik cat chipping. Apple diam-diam akan melangkah ke sepatu dari "Slate Black" dengan "Ruang Gray" ketika 5S iPhone datang. Tampaknya bersama dengan orang lain anodizing berarti Apel pergi dengan untuk matte hitam tampil tidak kemitraan di bawah yang normal mengevaluasi beberapa pemilik yang ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar